Update Lowongan Kerja BUMN di PT Bank Mandiri Persero, Daftar Terakhir Besok 22 September 2021

- 21 September 2021, 16:13 WIB
Update Lowongan Kerja BUMN di PT Bank Mandiri Persero, Daftar Terakhir Besok 22 September 2021
Update Lowongan Kerja BUMN di PT Bank Mandiri Persero, Daftar Terakhir Besok 22 September 2021 /PT Bank Mandiri/

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini update rekrutmen lowongan kerja BUMN atau Badan Usaha Milik Negara di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Saat ini PT Bank Mandiri Persero Tbk berikan kesempatan dan peluang bagi putra putri Indonesia yang ingin mengembangkan karirnya gabung bersama BUMN.

Jika anda fresh graduate berminat gabung di PT Bank Mandiri Persero Tbk, segera lengkapi persyaratannya di bawah ini dan daftar paling lambat besok 22 September 2021.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari lokerbumn.com pada Selasa, 21 September 2021 berikut ini syarat daftar di PT Bank Mandiri Persero Tbk.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau sering disebut sebut dengan Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur atau disatukan menjadi Bank Mandiri, sampai sekarang Bank mandiri berstatus Bank BUMN.

Field Collector

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah