Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Persyaratannya

- 22 September 2021, 12:44 WIB
Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Persyaratannya
Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Persyaratannya /Mantrasukabumi/pertamina-ptc.com

MANTRA SUKABUMI - Inilah info lowongan kerja di PT Pertamina Training dan Consulting (PTC) untuk Lulusan SMA/SMK di bulan September 2021.

Bagi anda yang berminat untuk berkarir di PT Pertamina Training dan Consulting (PTC) segara siapkan kamar dan lihat sejumlah persyaratannya.

PT Pertamina Training dan Consulting (PTC) membuka sejumlah posisi jabatan yang bisa anda tempati.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Adapun untuk mengetahui lebih detail terkait sejumlah persyaratan dan posisi jabatan yang di buka PT Pertamina Training dan Consulting (PTC) saat ini langsung simak selangkapnya di bawah berikut.

Diketahui, PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 22 September 2021 sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services.

PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x