Update Lowongan Kerja PT Api Metra Palma atau Medco Agro untuk Lulusan D3, Daftar Terakhir 26 Setember 2021

- 22 September 2021, 18:00 WIB
Update Lowongan Kerja PT Api Metra Palma atau Medco Agro untuk Lulusan D3, Daftar Terakhir 26 Setember 2021
Update Lowongan Kerja PT Api Metra Palma atau Medco Agro untuk Lulusan D3, Daftar Terakhir 26 Setember 2021 /Pixabay/StartupStockPhotos

MANTRA SUKABUMI - PT Api Metra Palma (Medco Agro) merupakan perusahaan yang tumbuh dan berkembang di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit.

Saat ini PT Api Metra Palma (Medco Agro) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021.

Kali ini PT Api Metra Palma (Medco Agro) sediakan 2 posisi jabatan untuk Lulusan D3, daftar paling lambat 26 September 2021, simak syarat daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 22 September 2021 berikut ini syarat daftar di PT Api Metra Palma (Medco Agro).

Sejak pembangunan kebun dimulai pada tahun 1995, melalui anak perusahannya, PT Meta Epsi Agro, Medco Agro berkomitmen untuk membangun usaha perkebunan berkelanjutan dan berbasis kemitraan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seiring dengan perkembangan, luasan kebun dan produksi terus mengalami peningkatan sehingga mempengaruhi pertumbuhan aset.

Saat ini Medco Agro mengelola 28. 595 Ha kebun kelapa sawit dan 3 unit pabrik kelapa sawit dengan melibatkan 938 tenaga kerja tetap dan kurang lebih 3000 pekerja lepas yang tersebar di wilayah kerja Kalimantan Tengah, Lampung, Papua Barat, Bengkulu, Jambi, dan Maluku Utara.

Baca Juga: PT Sugar Group Companies Buka 3 Lowongan Kerja September 2021 bagi Lulusan D3 D4 dan S1, Cek Syarat Daftarnya

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah