Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Samick Indonesia untuk Lulusan S1, Berikut Syaratnya

- 26 September 2021, 21:30 WIB
Ilustrasi Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Samick Indonesia untuk Lulusan S1, Berikut Syaratnya.
Ilustrasi Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Samick Indonesia untuk Lulusan S1, Berikut Syaratnya. /*/Pixabay/geralt./

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Samick Indonesia untuk Lulusan S1.

Dalam rekrutmen kali ini, PT Samick Indonesia membutuhkan karyawan khusus untuk lulusan S1.

Lalu, untuk sejumlah syarat dan posisi jabatan yang disediakan oleh PT Samick Indonesia bisa langsung cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Sebagai informasi, sejak didirikan pada tahun 1992, Samick Indonesia telah berkembang menjadi salah satu eksporter piano dan gitar terbesar di dunia dengan jumlah produksi mencapai lebih dari 3.000 unit piano dan 35.000 unit gitar setiap bulan.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Minggu, 26 September 2021 Samick Indonesia mengekspor alat musik dengan kualitas terbaik ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, Republik Rakyat China, Jepang, Australia, Rep. Islam Iran, Republik Federal Jerman dan negara-negara lain.

Berlokasi di Cileungsi-Bogor dengan lebih dari 3.000 karyawan, Samick Indonesia bangga menjadi salah satu green company untuk wilayah sekitarnya dengan memanfaatkan hanya 30% dari area seluas 43 hektar untuk operasional produksi perusahaan. Sisanya masih merupakan lahan hijau.

Berkat keahlian yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun membuat Samick Indonesia menjadi salah satu produsen alat musik terbesar di dunia kini.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Samick Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x