Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Segera Siapkan Lamaran

- 27 September 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi kerja.
Ilustrasi kerja. /Pixabay.com/Werner Heiber

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 27 September 2021, 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia.

Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages.

Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi.

Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah