Update Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Dharma Electrindo Manufacturing Cari Lulusan D3, Ini Syaratnya

- 28 September 2021, 19:35 WIB
Update Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Dharma Electrindo Manufacturing Cari Lulusan D3, Ini Syaratnya./
Update Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Dharma Electrindo Manufacturing Cari Lulusan D3, Ini Syaratnya./ /PIXABAY/ Ronald Carreño/


MANTRA SUKABUMI - Berikut ini update Lowongan Kerja 2021 terbaru di PT Dharma Electrindo Manufacturing.

PT Dharma Electrindo Manufacturing fokus bisnisnya dibidang Wiring Harness dan komponen electric lainnya untuk memasok kebutuhan produsen otomotif.

Kali ini PT Dharma Electrindo Manufacturing cari Lulusan D3 untuk gabung di perusahaan dan sediakan 2 posisi jabatan, simak syarat daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Selasa, 28 September 2021 simak syarat daftar Lowongn Kerja 2021 di PT Dharma Electrindo Manufacturing.

Untuk memberikan pelayanan terbaiknya, PT. Dharma Electrindo Manufacturing melengkapi fasilitas produksi dengan teknologi terkini, antara lain : mesin Auto-Cutting & Crimping, Auto-Cutting & Middle Stripping, Conveyor Assembling, dan Electrical Tester.

Sebagai komitmen perusahaan untuk senantiasa menjaga kualitas Sumber Daya Manusia, perusahaan memiliki DOJO dengan program yang intensive dan terprogram dengan prasarana yang lengkap.

Saat ini PT Dharma Electrindo Manufacturing kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Dharma Electrindo Manufacturing dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca Juga: Tokopedia Buka Lowongan Kerja Terbaru Sediakan 4 Posisi, Pendaftaran hingga 14 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah