Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segera Siapkan Lamaran

- 29 September 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi kerja.
Ilustrasi kerja. /Pixabay.com/Werner Heiber

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi lowongan kerja BUMN terbaru di PT Angkasa Pura Supports.

PT Angkasa Pura Supports adalah salah satu BUMN dari anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang atau jasa.

Saat ini PT Angkasa Pura Supports cari Lulusan SMA untuk gabung bersama di perusahaan, segera siapkan lamaran dan cek syarat daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 29 September 2021 simak syarat daftar gabung di PT Angkasa Pura Supports.

PT Angkasa Pura Supports secara umum dan khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Kualitas Layanan Pengelolaan bandar udara yang modern.

Angkasa Pura Mendukung segmen membidik pasar yang bersifat korporat bukan ritel dan terutama adalah yang mendukung atau mendukung kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Mendukung bergerak di bidang usaha perdagangan, ekspor-impor, jasa, outsourcing, pemasok dan pembiayaan untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk khususnya.

Angkasa Pura Mendukung membidik Segmen Pasar yang bersifat korporat bukan ritel dan terutama adalah mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

PT Angkasa Pura Suport berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di 14 cabang di mana Angkasa Pura I beroperasi. Saat ini kami membuka kesempatan untuk:

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x