BUMN Buka Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT ASDP Indonesia Ferry Persero Sediakan 3 Posisi, ini Persyaratannya

- 29 September 2021, 19:37 WIB
BUMN Buka Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT ASDP Indonesia Ferry Persero Sediakan 3 Posisi, ini Persyaratannya
BUMN Buka Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT ASDP Indonesia Ferry Persero Sediakan 3 Posisi, ini Persyaratannya /ASDP

MANTRA SUKABUMI - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan salah satu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan untuk penumpang, kendaraan dan barang.

Kali ini BUMN buka Lowongan Kerja 2021 terbaru di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sediakan 3 posisi jabatan untuk Lulusan S1.

Jika anda Lulusan S1 yang sedang mencari Lowongan Kerja 2021 segera daftarkan diri Anda di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk gabung di BUMN.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 29 September 2021 simak syarat daftar di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Fungsi utama perusahaan ini adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan guna mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis).

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) merupakan perusahaan yang tergabung di dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Kapal Penyeberangan dan Pelabuhan Penyeberangan.

Kami sebagai pengelola Kapal Penyeberangan dan Pelabuhan Penyeberangan terbesar di Indonesia, mengajak Putra-Putri terbaik Indonesia untuk bergabung Bersama Kami untuk Menyatukan Nusantara.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja LRT Jakarta Terbaru 2021 Cari Lulusan S1, Cek Syarat Daftarnya

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x