Lowongan Kerja Terbaru 2021 di a Kalbe Company, Segera Siapkan Lamaran dan Syaratnya Disini

- 29 September 2021, 21:39 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di a Kalbe Company
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di a Kalbe Company /lokercirebon/Denpasar Update

MANTRA SUKABUMI - Kami sajikan info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Hexpharm Jaya atau a Kalbe Company.

Bagi anda yang berminat bekerja di PT Hexpharm Jaya atau a Kalbe Company, segera siapakah lamaran dari sekarang dan cek syaratnya.

Selain itu, anda bisa mengetahui posisi jabatan yang disediakan oleh PT Hexpharm Jaya atau a Kalbe Company di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Rabu, 29 September 2021 PT Hexpharm Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi.

Melalui perjalanan dan pengalaman yang panjang memasuki empat dasawarsa, PT. Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) semakin mantap dalam memposisikan dirinya sebagai perusahaan farmasi yang berkualitas dan ekonomis.

Dengan misi ingin membangun masyarakat yang lebih sehat, HJ menyediakan produk-produk kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, dengan tetap mempertahankan mutu mulai dari pengembangan hingga proses produksinya.

Hal ini didukung dengan semangat pelayanan dan integritas yang tinggi, serta melalui proses perbaikan yang berkesinambungan, sehingga dapat menciptakan produk-produk kesehatan yang bermanfaat dan berkhasiat bagi masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya (a Kalbe Company)

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x