Lowongan Kerja Terbaru 2021 di Komunitas Resmi PBESI Esports Indonesia Segera Siapkan Lamaran

- 30 September 2021, 11:50 WIB
Lowongan Kerja Komunitas Resmi PBESI Esports Indonesia Kualifikasi dan Syarat Pelamar Dapat Dilihat di Sini
Lowongan Kerja Komunitas Resmi PBESI Esports Indonesia Kualifikasi dan Syarat Pelamar Dapat Dilihat di Sini /Mantrasukabumi/Disnakerja

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di Komunitas Resmi PBESI Esports Indonesia segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PBESI merupakan salah satu organisasi esports di Indonesia yang diresmikan pada 18 Januari 2020. Ini menjadi momen yang bersejarah bagi esports Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di Komunitas Resmi PBESI Esports Indonesia untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Kamis, 30 September 2021, dengan adanya organisasi ini, seluruh elemen dalam ekosistem esports akan mendapat perhatian dan bisa menjadi lebih maju.

Untuk periode 2020-2024, PBESI diketuai oleh Jenderal Pol. (P.) Prof. Dr. Budi Gunawan S.H., M.Si.

Ada beberapa tim yang sudah ada seperti AeroWolf, AlterEGO, AURA, Bigetron, BOOM Esports, Dranix, EVOS Esports, Flash Wolves, Geek FAM, Onic Esports, The Pillars, Victim Esports, RRQ dan masih banyak lagi.

Tim esports ini kini memiliki wadah untuk saling mendukung, meskipun dalam turnamen akan menjadi lawan.

Perkembangan teknologi mendorong sebuah ekosistem terus meningkat. Salah satu industri yang berhasil lahir dari pesatnya perkembangan teknologi adalah olahraga dan ekosistem esports.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x