Lowongan Kerja Terbaru 2021 di Perusahaan Farmasi PT Bernofarm Pharmacautical, Segera Siapkan Lamaran

- 1 Oktober 2021, 09:09 WIB
Ilustrasi Lowongan Lerja: Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bernofarm Pharmacautical
Ilustrasi Lowongan Lerja: Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bernofarm Pharmacautical /lokercirebon/Denpasar Update

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Bernofarm Pharmacautical segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PT Bernofarm Pharmacautical adalah industri farmasi terkemuka di Indonesia yang telah memproduksi berbagai jenis obat-obatan atau produk kesehatan lainnya.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Bernofarm Pharmacautical untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Jumat 1 Oktober 2021, seiring dengan program pertumbuhan dan pengembangan pemerintah untuk layanan kesehatan nasional kepada masyarakat Indonesia.

PT. Bernofarm menyadari bahwa kesehatan telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam meningkatkan tarif barang dan meningkatkan produktivitas Nasional.

Untuk mengikuti program pemerintah itu, Bernofarm terus berinovasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Bernofarm memulai bisnisnya pada 13 Maret 1971. Perusahaan ini telah berubah dari perusahaan yang berorientasi keluarga sederhana yang mempekerjakan 20 orang menjadi perusahaan swasta yang dikelola oleh sekelompok profesional yang inovatif dan pintar bekerja dari sisi manufaktur, pendukung dan pemasaran dari 2900 karyawan yang berkomitmen untuk mencapai visi perusahaan.

Saat ini Bernofarm telah mengembangkan rangkaian produk terapi lengkap untuk semua segmen atas dan bawah yang didukung oleh keuangan yang kuat, produktivitas dan kapasitas manajemen manufaktur dengan menyediakan unit bisnis lengkap, dari bisnis Generik Bermerek melalui resep, bisnis Generik melalui Dinkes dan rumah sakit pemerintah dalam skala terkecil pemerintah daerah pedesaan, obat-obatan Over The Counter dan produk konsumen dan nutraceutical lainnya.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x