Update Lowongan Kerja Oktober 2021 di PT Samator Gas Industri Sediakan 15 Posisi, Daftar Online di Sini

- 1 Oktober 2021, 18:00 WIB
Update Lowongan Kerja Oktober 2021 di PT Samator Gas Industri Sediakan 15 Posisi, Daftar Online Disini
Update Lowongan Kerja Oktober 2021 di PT Samator Gas Industri Sediakan 15 Posisi, Daftar Online Disini /Mantrasukabumi/https://www.samator.com/

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini update lowongan kerja Oktober 2021 terbaru di PT Samator Gas Industri.

Kali ini PT Samator Gas Industri sediakan 15 posisi jabatan untuk pria atau wanita Lulusan S1.

Jika anda Lulusan S1 sedang mencari lowongan kerja bulan Oktober 2021 terbaru bisa segera daftar online di PT Samator Gas Industri melalui link di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 1 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar di PT Samator Gas Industri.

Sebagai pemain industri gas terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi.

Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan industri gas terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Karena produk dan pelayanan kami merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan kami ke berbagai industri, seperti: kimia, engineering procurement and construction ( EPC ), properti, otomotif,kesehatan dan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah