Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Cita Mineral Investindo Tbk untuk Lulusan S1 Via Email, Buruan Daftar

- 3 Oktober 2021, 11:58 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Cita Mineral Investindo Tbk untuk Lulusan S1 Via Email, Buruan Daftar
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Cita Mineral Investindo Tbk untuk Lulusan S1 Via Email, Buruan Daftar /Mantrasukabumi/https://www.citamineral.com/

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Cita Mineral Investindo Tbk.

Dalam rekrutmen karyawan kali ini, PT Cita Mineral Investindo Tbk membutuhkan tenaga kerja untuk lulusan S1

Pendaftaran bisa bisa dilakukan visa email yang telah di sediakan disini, jika anda berminat berkarir di PT Cita Mineral Investindo Tbk buruan daftar sebelum terlambat.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Adapun untu sejumlah syarat lainnya dan posisi jabatan yang disediakan oleh PT Cita Mineral Investindo Tbk bisa langsung cek di bawah ini.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Minggu, 3 Oktober 2021 PT. Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) bergerak di bidang pertambangan.

Perusahaan ini didukung oleh anak perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Bauksit, dan Pengolahan dan Pemurnian Mineral Logam.

Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1992. Berawal dari bisnis furniture, pada 2005 CITA merambah bidang usaha baru yakni pertambangan bauksit, melalui penyertaan saham pada PT Harita Prima Abadi Mineral.

Sejalan dengan adanya perkembangan bidang usaha, pada 2 Mei 2007, CITA mengubah nama perusahaan dari PT Cipta Panel Utama Tbk menjadi PT Cita Mineral Investindo Tbk.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x