Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 8 Oktober 2021

- 4 Oktober 2021, 06:26 WIB
Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 8 Oktober 2021
Lowongan Kerja Lulusan SMA Terbaru di PT Paragon Technology and Innovation, Daftar Terakhir 8 Oktober 2021 /

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi lowongan kerja untuk Lulusan SMA terbaru di PT Paragon Technology and Innovation.

Kali ini PT Paragon Technology and Innovation buka lowongan kerja di Tangerang bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman di dunia pekerjaan.

Jika anda ingin melanjutkan berkarir, PT Paragon Technology and Innovation sediakan posisi untuk anda, segera daftar sebelum 8 Oktober 2021 simak syaratnya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 4 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar di Paragon Technology and Innovation.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT Paragon Technology and Innovation telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT Paragon Technology and Innovation juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka.

Baca Juga: Informasi Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Bintang Toedjoe untuk Lulusan D3, Simak Syarat Daftar Lainnya

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x