Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bina Karya Persero Segera Siapkan Lamaran

- 6 Oktober 2021, 13:09 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bina Karya Persero Segera Siapkan Lamaran./*
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Bina Karya Persero Segera Siapkan Lamaran./* /Pixabay/free photos

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Bina Karya Persero segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, PT. Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Penyedia Jasa Konsultan multidisiplin Teknik dan Manajemen yang sepenuhnya didukung oleh peran serta para Tenaga Ahli/Profesional dan Tenaga Terampil di bidangnya.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Bina Karya Persero untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Rabu, 6 Oktober 2021, PT. BINA KARYA (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan visi : “Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global”, yang sedang tumbuh berkembang pesat dan dikelola oleh para profesional dan tenaga ahli yang handal berintegritas serta mempunyai core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)

Perusahaan penyedia Jasa Konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen ini mempunyai komitmen global, Sustainable Development Goals (SDG).

Dan terus melakukan percepatan transformasi bisnis melalui penciptaan diversifikasi produk-produk dan jasa yang kreatif, inovatif dan unggul yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Kami memerlukan dukungan tenaga-tenaga ahli profesional yang berpengalaman dan berintegritas yang siap semangat menghadapi tantangan dan peluang masa depan

Ayo bergabung dan maju bersama PT. BINA KARYA (Persero)

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah