Info Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 untuk Lulusan SMA D3 dan S1, Daftar Online Gratis

- 7 Oktober 2021, 07:50 WIB
Info Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 untuk Lulusan SMA D3 dan S1, Daftar Online Gratis./
Info Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 untuk Lulusan SMA D3 dan S1, Daftar Online Gratis./ /indomaret.co.id/

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi lowongan kerja Indomaret Group periode Oktober 2021.

Indomaret Group atau PT Indomarco Prismatama adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Saat ini Indomaret membuka lowongan kerja untuk Lulusan SMA D3 dan S1 dan sediakan 4 posisi jabatan, segera daftar via online gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 7 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar gabung di Indomaret Group.

Indomaret Group sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah