Lowongan Kerja Marketing Consultant di PT Solid Gold Berjangka Jakarta, Segera Siapkan Lamaran

- 12 Oktober 2021, 09:50 WIB
Lowongan Kerja Marketing Consultant di PT Solid Gold Berjangka Jakarta, Segera Siapkan Lamaran
Lowongan Kerja Marketing Consultant di PT Solid Gold Berjangka Jakarta, Segera Siapkan Lamaran /mantrasukabumi.com/Andi Syahidan

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 Marketing Consultant di PT Solid Gold berjangka Jakarta, segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, Berdiri sejak tahun 2005, PT. Solid Gold Berjangka (“SGB”) merupakan perusahaan penyedia pialang berjangka terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Solid Gold Berjangka untuk menempati posisi Marketing Consultant.

Baca Juga: dr Aisyah Dahlan Ungkap Alasan Kenapa Wanita Sering Berkendara dengan Sen ke Kanan Tapi Belok ke Kiri

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman  loker.id pada Selasa, 12 Oktober 2021, berpengalaman lebih dari 15 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Saat ini pelayanan transaksi PT Solid Gold Berjangka terus meluas dengan total kantor operasional mencapai 7 kantor tersebar di Jakarta, Semarang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, Bali.

perusahaan kami membutuhkan kandidat-kandidat profesional yang ingin bergabung dan berkembang bersama kami.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Solid Gold Berjangka dengan kualifikasi sebagai berikut.

Dalam Program ini, kandidat akan secara aktif menghasilkan dan terlibat dengan klien untuk membantu perusahaan meningkatkan kinerja perusahaan.

Baca Juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 226 Bahasa Indonesia: Pertempuran Mochi dan Kakucho vs Akashi

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah