Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Oktober 2021 Terbaru Sediakan 5 Posisi Jabatan, Daftar via Online

- 13 Oktober 2021, 17:25 WIB
Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Oktober 2021 Terbaru Sediakan 5 Posisi Jabatan, Daftar via Online./
Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Oktober 2021 Terbaru Sediakan 5 Posisi Jabatan, Daftar via Online./ /https://www.tiaramarga.co.id/

 

MANTRA SUKABUMI - Anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo, PT Trakindo Utama buka lowongan kerja Oktober 2021 terbaru.

Menjadi Mitra terpercaya, PT Trakindo Utama merupakan perusahaan yang memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi pelanggannya untuk tercipta kelangsungan usaha bersama.

Saat ini PT Trakindo Utama sediakan 5 posisi jabatan bagi anda yang mau gabung, segera lengkapi persyaratan di bawah ini, daftar via online.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 13 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar gabung di PT Trakindo Utama.

PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971.

Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin diesel dan gas alam, serta turbin gas industri terbesar di dunia.

Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal.

Trakindo merupakan perusahaan terkemuka yang memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi pelanggannya agar tercipta kelangsungan usaha bersama.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x