Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Yakult Indonesia Persada untuk Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya

- 15 Oktober 2021, 05:50 WIB
Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Yakult Indonesia Persada untuk Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya./
Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT Yakult Indonesia Persada untuk Lulusan S1, Simak Syarat Daftarnya./ /yakult_indonesia/

 

MANTRA SUKABUMI - Inilah informasi terbaru mengenai update Lowongan Kerja 2021 terbaru di bulan Oktober 2021.

PT Yakult Indonesia Persada membuka Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan S1 sebagai Operator Produksi atau Quality Control.

Jika anda Lulusan S1 sedang mencari Lowongan Kerja 2021 terbaru, bisa coba gabung di PT Yakult Indonesia Persada dengan melalui syarat daftar di bawah ini.

Baca Juga: PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Program Magang 3 Bulan, Segera Siapkan Lamaran

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 15 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar di PT Yakult Indonesia Persada.

PT Yakult Indonesia Persada mulai berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia dan merupakan pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co.Ltd Jepang. Pabrik Yakult Indonesia bertempat di desa Pasawahan, Cicurug Sukabumi.

Produk Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus Casei Shirota Strain yang dapat mencapai usus dalam keadaan hidup.

Satu botol  minuman probiotik Yakult mengandung lebih dari 6.5 milyar bakteri Lactobaccilus yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menekan pertumbuhan bakteri merugikan di dalam pencernaan

Merupakan sebuah perusahaan yang berada di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cicurug dan bertempat di Kawasan Industri Indolakto. Salah satu perusahaan besar di Sukabumi.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah