Lowongan Kerja Terbaru 2021 Specialist Compensation dan Benefit di PT Lativi Mediakarya tvOne

- 15 Oktober 2021, 14:30 WIB
Logo tvOne, Jadwal TV 7 Oktober 2021, Saksikan Acara Kesayangan Anda Trust, Sidik Jari Hingga Cover Story One Hanya di tvOne
Logo tvOne, Jadwal TV 7 Oktober 2021, Saksikan Acara Kesayangan Anda Trust, Sidik Jari Hingga Cover Story One Hanya di tvOne /Ilhamdi T/tvOne

MANTRA SUKABUMI - PT Lativi Media Karya tvOne kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Specialist Compensation dan Benefit.

PT Lativi Media Karya beroperasi sebagai tvOne merupakan sebuah jaringan televisi nasional di Indonesia yang berfokus pada konten berita.

Apabila anda berminat, mari simak tugas pekerjaan dan kualifikasi lowongan kerja yang dibutuhkan PT Lativi Mediakarya tvOne.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2021 Staff Admin Warehouse di PT Asia Bandar Alam, Segera Siapkan Lamaran

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman JobStreet pada Jumat, 15 Oktober 2021, berikut tugas pekerjaan, kualifikasi persyaratan yang harus anda penuhi.

Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara.

Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Lativi Mediakarya tvOne dengan kualifikasi sebagai berikut.

Tugas pekerjaan:

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Jobstreet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah