Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 di Jakarta Lulusan D3, ini Syarat Daftarnya

- 16 Oktober 2021, 12:10 WIB
Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 di Jakarta Lulusan D3, ini Syarat Daftarnya./*
Lowongan Kerja Indomaret Group Oktober 2021 di Jakarta Lulusan D3, ini Syarat Daftarnya./* /PIXABAY/ Ronald Carreño/

MANTRA SUKABUMI - Informasi update lowongan kerja Indomaret Group Oktober 2021 di Jakarta terbaru.

Indomaret Group kembali membuka lowongan kerja di PT Indomarco Prismatama, salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Indomaret Group cari Lulusan D3 khusus wanita untuk gabung menempati posisi Sekretaris, simak syarat daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 16 Oktober 2021 simak di bawah ini syarat daftar gabung di Indomaret Group.

Indomaret Group sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Baca Juga: Lowongan Kerja 2021 Terbaru di PT SiCepat Ekspres Indonesia Cari Lulusan D3, ini Persyaratannya

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah