JAPFA Group Kembali Buka Lowongan Kerja Oktober 2021 Terbaru di PT Suri Tani Pemuka, Kirim Lamaran via Email

- 18 Oktober 2021, 09:40 WIB
JAPFA Group Kembali Buka Lowongan Kerja Oktober 2021 Terbaru di PT Suri Tani Pemuka, Kirim Lamaran via Email./*
JAPFA Group Kembali Buka Lowongan Kerja Oktober 2021 Terbaru di PT Suri Tani Pemuka, Kirim Lamaran via Email./* /Pexels/Alex Green

MANTRA SUKABUMI - JAPFA Group beri kabar baik, bulan Oktober 2021 kembali membuka lowongan kerja terbaru.

JAPFA Group atau PT Suri Tani Pemuka sediakan posisi staf quality control dan cari lulusan D3/S1 jurusan Budidaya Perairan/ Kedokteran Hewan.

Jika anda berminat gabung di JAPFA Group atau PT Suri Tani Pemuka, segera cek syarat daftarnya dan kirim lamaran via email di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 18 Oktober 2021 simak di bawah ini syarat daftar gabung di JAPFA Group.

Sejak tahun 1992, PT Suri Tani Pemuka telah memproduksi berbagai pakan untuk ikan air tawar, ikan air payau, ikan laut dan udang. Kami mengoperasikan 5 pabrik pakan yang berlokasi strategis diseluruh Indonesia.

Setiap formula pakan kami dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan budidaya ikan dan udang komersial baik untuk pasar domestik maupun ekspor.

Untuk memastikan bahwa kami memberikan performa pakan yang konsisten disemua level; semua bahan baku yang masuk diseleksi secara ketat menggunakan teknologi canggih seperti NIRS.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Oktober 2021 Terbaru Khusus Laki-laki, Daftar via Email

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x