Lowongan Kerja BUMN 2021 Terbaru di PT Telkom Indonesia Sediakan Banyak Posisi, Segera Isi Formulirnya

- 20 Oktober 2021, 18:38 WIB
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di PT Telkom Indonesia buka lowongan 5 posisi lulusan S1
Berikut info lowongan kerja loker BUMN terbaru Oktober 2021 di PT Telkom Indonesia buka lowongan 5 posisi lulusan S1 //loker BUMN

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini update lowongan kerja BUMN 2021 terbaru di PT Telkom Indonesia Persero Tbk.

Saat ini BUMN atau Badan Usaha Milik Negara memberikan kesempatan bagi putra putri banhsa untuk gabung di PT Telkom Indonesia.

PT Telkom Indonesia sediakan banyak posisi jabatan untuk anda yang ingin bergabung segera lengkapi persyaratannya dan isi formulir daftar via online.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2021, Ada CS dan Project Manager di Velocity Developer untuk SMA hingga Sarjana

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 20 Oktober 2021 berikut ini syarat daftar gabung di PT Telkom Indonesia.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia.

Saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan.

Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah