Mantra Sukabumi PRMN Buka Lowongan Kerja Content Creator 2021, Kesempatan Emas bagi yang Hobi Menulis

- 24 Oktober 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi Mantra Sukabumi PRMN Buka Lowongan Kerja Content Creator 2021, Kesempatan Emas Bagi yang Hobi Menulis.
Ilustrasi Mantra Sukabumi PRMN Buka Lowongan Kerja Content Creator 2021, Kesempatan Emas Bagi yang Hobi Menulis. /*/Mantra Sukabumi//Andi S

MANTRA SUKABUMI - Info terbaru bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, Mantrasukabumi.com tengah buka lowongan kerja 2021.

Mantrasukabumi.com buka lowongan kerja terbaru 2021 dengan posisi sebagai content creator berbasis teks.

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis, lowongan kerja 2021 di Mantrasukabumi.com sebagai content creator sangat cocok sekali.

Baca Juga: Cara Hadapi Suami Sibuk Kerja Menurut dr Aisyah Dahlan: Lakukan ini agar Lebih Perhatian

Perlu diketahui, Mantrasukabumi.com merupakan media online jejaring Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang berbasis di Sukabumi, Jawa Barat.

Mantrasukabumi.com selalu hadir menyuguhkan informasi yang relevan, edukatif dan menghibur.

Memegang teguh prinsip "siger tengah", informasi yang disuguhkan Mantrasukabumi.com selalu berimbang, terpercaya dan bebas dari informasi hoaks.

Informasi yang tersaji di Mantrasukabumi.com dikemas secara ringan agar bisa dinikmati pembaca dari berbagai kalangan dan latar belakang.

Oleh karenanya, Mantrasukabumi.com terus berusaha untuk selalu menyajikan konten yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Dengan slogan “Kupas Berita terpercaya” inilah Mantrasukabumi.com menumbuhkan jurnalisme yang mencerdaskan.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x