Info LOKER, PT Cemara Jasa Pratama Sedang Membutuhkan Tenaga Kerja Minimal Lulusan SMA-SMK

- 27 Oktober 2021, 13:30 WIB
Loker atau lowongan kerja Google 2021 lulusan SMA hingga S1 fresh graduate berbagai jurusan, seleksi loker dikerjakan dari rumah.
Loker atau lowongan kerja Google 2021 lulusan SMA hingga S1 fresh graduate berbagai jurusan, seleksi loker dikerjakan dari rumah. /UNSPLASH/Nathana Reboucas

MANTRA SUKABUMI - Inilah info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Cemara Jasa Pratama yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

CV. Cemara Jasa Pratama adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa dari kebutuhan akan kualitas dan kecepatan layanan terhadap pelanggan.

PT Cemara Jasa Pratama sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Admin Online minimal lulusan SMA-SMK.

Baca Juga: PT Astra Daihatsu Motor Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate, Pendaftaran sampai 4 November 2021

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman JobStreet pada Rabu, 27 Oktober 2021, berikut tugas pekerjaan dan persyaratannya.

CV. Cemara Jasa Pratama berdiri sejak tahun 2012. Berawal dari layanan pembuatan system operasional, system manajement dan perekrutan karyawan, karena  CV.

Cemara Jasa Pratama bekerja sama dengen beberapa perusahaan sedang berkembang untuk memperluas usahany.

Perusahaan kami membutuhkan kandidat-kandidat profesional yang ingin bergabung dan berkembang bersama kami.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Cemara Jasa Pratama dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Jobstreet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah