Sinopsis Drakor Twenty Five Twenty One Episode 13, Persahabatan Mengharukan Na Hee Do dan Go Yu Rim

- 26 Maret 2022, 16:10 WIB
Still cut Twenty Five Twenty One dalam episode 13 akan menggambarkan persahabatan yang mengharukan antara Na Hee Do dan Go Yu Rim
Still cut Twenty Five Twenty One dalam episode 13 akan menggambarkan persahabatan yang mengharukan antara Na Hee Do dan Go Yu Rim /*/mantrasukabumi.com/tvN Drama

MANTRA SUKABUMI - tvN merilis still cut terbaru drakor Twenty Five Twenty One episode 13 yang menampilkan Na Hee Do dan Go Yu Rim.

Drama Korea Twenty Five Twenty One berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah pertumbuhan pemuda yang mimpinya diambil dari mereka karena krisis IMF.

Serial ini menggambarkan kehidupan romantis lima karakter mulai dari tahun 1998 hingga 2021 yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Baca Juga: 3 Situasi Menegangkan yang Terungkap dalam Drama Korea Twenty Five Twenty One Episode 11 - 12

Dilansir mantrasukabumi.com melalui platform Soompi pada Sabtu, 26 Maret 2022. Berikut sinopsis drakor Twenty Five Twenty One episode 13.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan persahabatan yang mengharukan antara Na Hee Do dan Go Yu Rim.

Dalam satu foto, Na He Doo dan Go Yu Rim menyentuh pergelangan tangan di mana mereka memiliki bekas luka yang serasi dan menyilangkan tangan.

Na Hee Do juga berbaring di pangkuan Go Yu Rim saat Go Yu Rim membelai rambutnya. Keduanya tampak berbagi percakapan yang mendalam bersama.

Foto lainnya memperlihatkan Go Yu Rim mengunjungi Na Hee Do di rumahnya. Go Yu Rim menangis saat Na Hee Do menghiburnya dengan pelukan hangat.

Persahabatan mereka tumbuh lebih kuat saat mereka membuka hati satu sama lain, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa didiskusikan oleh dua teman dekat itu.

Sebuah sumber dari perusahaan produksi berbagi, “Melalui keintiman Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon (nama asli Bona) secara bertahap dibangun selama periode pembuatan film.

Baca Juga: Preview Drama Korea Twenty Five Twenty One Episode 11, Na Hee Do Bersedih Ketika Kursi Kesayangannya di Buang

Mereka menunjukkan chemistry akting yang fenomenal di mana mereka sangat selaras hanya dengan melihat ke dalam satu sama lain.

Silakan nantikan siaran minggu ini untuk melihat bagaimana persahabatan Na Hee Do dan Go Yu Rim, yang akan berjalan di jalur yang berbeda sebagai atlet anggar di perguruan tinggi dan tim kerja, akan digambarkan.”

Ddakor Twenty Five Twenty One episode 13 akan tayang pada 26 Maret pukul 9:10 malam KST.***

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x