Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Ini Posisi dan Syaratnya

- 6 Juli 2020, 06:22 WIB
ILUSTRASI lowongan kerja, bekerja.*
ILUSTRASI lowongan kerja, bekerja.* /Pexels/

MANTRA SUKABUMI - PT Indofood Group tahun ini membuka banyak lowongan pekerjaan untuk berbagai divisi dan juga lulusan SMA-SMK hingga D3-S1.

PT Indofood Group juga mengingatkan untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan yang menggunakan Indofood Sukses Makmur atau nama perusahaan Indofood CBP.

Dilansir dari laman https://e-recruitment.indofood.com ada banyak lowongan pekerjaan di perusahaan tersebut, beberapa diantaranya adalah:

Baca Juga: Mudah!, Kini Buat SIM Bisa dari Rumah, Begini Cara dan Dokumen yang Harus Disiapkan

Untuk lulusan SMA-SMK

Bagian Production Section Supervisor bagi lulusan SMA-SMK jurusan apa saja untuk bagian produksi di perusahaan Greenland International Industrial Center, Kota Deltamas, Cikarang. (Blok Kawasan Industri Deltamas) pendaftaran hingga Desember 2020.

Bagian Helper (Production) bagi jurusan apa saja bagian produksi di ICBP-Food Ingredient yang berlokasi di Palembang-TAA, pendaftaran hingga 30 September 2020.

Bagian Helper (Warehouse) bagi jurusan IPA untuk bagian Manufaktur di ICBP-Food Ingredient yang berlokasi di Palembang-TAA, pendaftaran hingga 30 September 2020.

Bagian Security Crew bagi jurusan apa saja untuk ditempatkan di ICBP - Nutrition and Special Food yang berlokasi di Padalarang Kabupaten Bandung, ICBP-Noodle Banjarmasin, dan ICBP-Noodle Bandung, pendaftaran paling lambat 31 Juli 2020.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, 06Juli 2020, Antam, Antam Retro, dan UBS

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x