LULUSAN S1 MERAPAT! Loker BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC, Buka 9 Lowongan Strategis Cek Link Disini

- 17 Januari 2023, 06:00 WIB
LULUSAN S1 MERAPAT! Loker BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC, Buka 9 Lowongan Strategis Cek Link Disini
LULUSAN S1 MERAPAT! Loker BUMN PT Pertamina Bina Medika IHC, Buka 9 Lowongan Strategis Cek Link Disini /Mantra Sukabumi /Instagram @disnakerja

MANTRA SUKABUMI - Hai Job Seekers! Lagi cari kabar loker BUMN di Bulan Januari 2023 ini? PT Pertamina Bina Medika IHC lagi buka banyak lowongan kerja loh.

Kabar LOKER BUMN! PT Pertamina Bina Medika IHC Buka 9 Lowongan Kerja buat Lulusan S1

PT Pertamina Bina Medika IHC BUMN pada Januari 2023 ini lagi buka lowongan kerja full time buat lulusan minimal S1 yang berlokasi di Jakarta.

Baca Juga: Loker Januari 2023: Telkom Indonesia Buka Pendaftaran untuk Posisi UX Designer, Ini Syaratnya

Nah! Untuk kalian para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik buat mengembangka karir bersama PT Pertamina Bina Medika IHC (BUMN) bisa menjajaki kabar loker ini hingga akhir artikel.

PT Pertamina Bina Medika IHC( BUMN) merupakan salah satu Anak Industri PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Pelayanan Kesehatan.

Yang dikala ini mempunyai 17 Rumah Sakit yang biasa diketahui dengan nama Rumah sakit Pertamina yang tersebar di segala Indonesia

Dikutip Mantrasukabumi.com dari halaman Dinas Kerja, PT Pertamina Bina Medika IHC( BUMN) dikala ini lagi membuka lowongan kerja pada Januari 2023 buat lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Ada pula kualifikasi yang wajib dipadati oleh para pencari kerja lulusan S1 yang mau melamar kerja di PT Pertamina Bina Medika IHC( BUMN) pada Januari 2023 merupakan selaku berikut:

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x