Dibuka Loker BUMN PT Nindya Karya Persero, Ikuti Ketentuan serta Metode Melamar Disini!

- 19 Januari 2023, 06:28 WIB
Dibuka Loker BUMN PT Nindya Karya Persero, Ikuti Ketentuan serta Metode Melamar Disini!
Dibuka Loker BUMN PT Nindya Karya Persero, Ikuti Ketentuan serta Metode Melamar Disini! /*/mantrasukabumi.com /Tangkap Layar @instagramirigasirentang

MANTRA SUKABUMI - Sudah dibuka lowongan kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) dengan ketentuan serta metode pelamar yang sudah ditetapkan.

BUMN PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk para anak bangsa bertalenta yang penuhi ketentuan buat posisi yang dibuka dengan metode melamar yang lumayan gampang.

Ketentuan serta metode melamar buat lowongan kerja yang dibuka oleh BUMN PT Nindya Karya (Persero) hendak dibagikan pada postingan ini.

Baca Juga: Loker Terbaru 2023: PT Indonesia Marine Membuka Lowongan Bagi Lulusan S1 dan D3, Simak Informasi Lengkapnya

PT Nindya Karya (Persero) ialah anak industri BUMN (Tubuh Usaha Kepunyaan Negeri) dengan melaksanakan bidang jasa konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), serta investasi.

Industri tetap tingkatkan kinerja di masa yang hendak tiba serta memberikan donasi untuk pembangunan serta perekonomian negeri.

BUMN memanglah banyak diminati oleh banyak pencari kerja sebab dinilai mempunyai pendapatan yang lumayan lebih besar dibandingkan dengan perusahaan- perusahaan swasta.

Dikala ini BUMN PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja buat jabatan ataupun posisi selaku Estimator Divisi EPC (Contract based).

Dikutip Mantrassukabumi.com dari halaman lokerbumn.com adapun deskripsi dari jabatan ataupun posisi tersebut antara lain:

Halaman:

Editor: Nahrudin

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x