Info Loker 2023: ASTRA Property Buka Lowongan untuk Fresh Graduate dan Anak Magang, Catat Syaratnya

- 13 Februari 2023, 07:50 WIB
Info Loker 2023: ASTRA Property Buka Lowongan untuk Fresh Graduate dan Anak Magang, Catat Syaratnya
Info Loker 2023: ASTRA Property Buka Lowongan untuk Fresh Graduate dan Anak Magang, Catat Syaratnya /Tangkap layar/honda/

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut informasi seputar loker terbaru 2023 dari PT ASTRA Property untuk Fresh Graduate dan Anak Magang.

Bagi para pelamar Fresh Graduate atau yang telah berpengalaman, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung menjadi bagian dari PT ASTRA Property.

Tak hanya itu saja, loker PT ASTRA Property ini juga diperuntukkan bagi anak mangang yang ingin menambah keterampilan dan skill dengan besaran gaji mulai Rp7 jutaan.

Baca Juga: Info Loker Februari 2023: PT Pegadaian Buka Lowongan bagi Lulusan TI untuk 5 Posisi, Catat Persyaratannya

PT ASTRA Property sendiri merupakan bagian dari perusahaan ASTRA Group, yang bergerak di bidang pengembangan, pengelolaan dan bisnis investasi property.

Bagi para pelamar kerja yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari PT ASTRA Property, simak persyaratan berikut yang telah dilansir mantrasukabumi.com dari laman astraproperty.co.id

PT ASTRA Property kembali memberikan kesempatan kepada para pelamar baik yang sudah berpengalaman, Fresh Graduate, maupun yang masih berstatus magang untuk berkarir di 3 posisi yang berbeda.

Adapun ketiga posisi yang ditawarkan PT ASTRA Property diantaranya Copywriter, Accounting Analyst, dan Agent Coordinator SPV dengan kualifikasi syarat sebagai berikut:

1. Agent Coordinator SPV (ditujukan untuk tenaga ahli dan berpengalaman)

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x