Info Loker 2023: PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Posisinya

- 27 Februari 2023, 13:54 WIB
Info Loker 2023: PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Posisinya
Info Loker 2023: PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Posisinya /

MANTRA SUKABUMI - Berikut informasi seputar loker terbaru 2023 dari PT Indofood Sukses Makmur untuk Lulusan SMA hingga S1.

Bagi para pelamar lulusan SMA dan S1 jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung menjadi bagian dari PT Indofood Sukses Makmur.

Diketahui PT Indofood Sukses Makmur merupakan lembaga produser yang bergerak di lingkup brand ternama terkait jenis makanan dan minuman yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Loker 2023 Sukabumi: Dapat Pengahasilan Tambahan Jadi Content Creator Berbasis Teks, Ikuti Cara Daftarnya

Berdiri sejak 14 Agustus 1990, PT Indofood Sukses Makmur telah mengalami perubahan yang menjadi sebuah perusahaan dengan jumlah food solutions dengan segala kegiatan operasional mencangkup tahapan pada proses produksi makanannya.

Adapun faktor penentu masa depan perusahaan ini adalah ketersediaan bakat sehingga mempunyai kompetensi, karakter serta kinerja yang sangat baik.

PT Indofood Sukses Makmur berkomitmen dengan terpenuh nya kriteria tertentu dan juga melaksanakan beberapa program pengembangan diri yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan usaha.

Bagi para pelamar kerja yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari PT Indofood Sukses Makmur, simak persyaratan berikut yang telah dilansir mantrasukabumi.com dari laman Indofood.com

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur membuka kesempatan kepada para pelamar baik yang lulusan SMA maupun S1 untuk berkerja di 10 posisi yang berbeda.

Halaman:

Editor: Nahrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x