Lowongan Kerja Kemenlu RI Bulan Agustus 2020, Lulusan D3 Silahkan Catat Persyaratannya

- 2 Agustus 2020, 05:45 WIB
LOWONGAN kerja Kemenlu RI Agustus 2020
LOWONGAN kerja Kemenlu RI Agustus 2020 /Instagram.com/@kemnaker/.*/Instagram.com/@kemnaker

MANTRA SUKABUMI - Disituasi seperti saat ini lowongan untuk mendapatkan pekerjaan sedikit sulit, terlebih jika tak memiliki skil yang mumpuni seperti yang diharapkan pihak perusahaan atau pun instansi pemerintahan.

Namun, ada kabar gembira bagi Anda lulusan D3 yang saat ini tengah mencari pekerjaan, Kemenetrian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia (RI) membuka lowongan pekerjaan dan penerimaan pegawai baru melalui Penerimaan Pegawai Setempat Periode II TA 2020.

Lowongan pekerjaan dari Kemenlu dibuka untuk para pencari kerja di seluruh Indonesia untuk lulusan dari beberapa jurusan akademik yang memenuhi syarat tentunya.

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan Bagi Lulusan SMA/SMK Hingga D3 dan S1 Dengan Gaji Fantastis

Baca Juga: Kabar Baik, Gaji ke-13 Segera Cair Pertengahan Agustus, Tinggal Menunggu Ditandatangani Presiden

Kemenlu tengah mencari para pegawai baru untuk ditempatkan di perwakilan Republik Indonesia yang berada di luar negeri.

Siapa pun yang ingin mendaftar, tentu harus melalui beberapa tahapan proses rekrutmen, seperti seleksi administrasi, ujian tulis substansi dan bahasa asing, ujian wawancara, ujian psikologi hingga wawancara dengan Perwakilan RI.

Lalu, bagaimana cara untuk mendaftar dan juga persyaratan yang harus disiapkan oleh para pelamar untuk menjadi pegawai di Kemenlu RI?

Berikut persyaratan yang harus dilengkapi oleh pelamar yang dikutip Mantrasukabumi.com dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan RI @kemnaker pada Minggu, 02 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x