Resmi Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Lengkap Link Resmi dan Cara Daftarnya Disini

- 3 Juni 2023, 09:10 WIB
Resmi Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Lengkap Link Resmi dan Cara Daftarnya Disini
Resmi Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Lengkap Link Resmi dan Cara Daftarnya Disini / Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

MANTR SUKABUMI - Simaklah informasi berikut ini mengenai resmi dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 lengkap link resmi dan cara daftarnya disini.

Pemerintah kembali membuka pendaftaran progam Kartu Prakerja, kini pembukaan seleksi sudah sampai gelombang 54 yang mulai dibuka pada Jumat, 2 Juni 2023

Sebagai informasi, kini jadwal seleksi Kartu Prakerja di tahun 2023 sudah ditetapnya, salah satunya mengenai jadwal pembukaan gelombang dilakukan setiap dua minggu sekali.

Lantas, berapa hari pendaftaran gelombang 54 ini dibuka? Cek informasi lengkapnya berikut ini lengkap dengan link dan cara daftarnya disini.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari @prakerja.go.id pada Sabtu 3 Juni 2023, berikut ini resmi dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 lengkap link resmi dan cara daftarnya disini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Kembali Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar Akunnya Disini

Sebagai informasi, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan pendaftaran akan dibuka selama berapa hari atau dibuka sampai kapan. Info pembukaan dan penutupan gelombang akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Namun sebagai perkiraan agar tidak telat daftar, jika melihat dari seleksi gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dibuka selama tiga hari saja.

Halaman:

Editor: Ajeng R H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x