Pengajuan Pinjaman Mudah dan Bisa Cair hingga Rp 50 Juta, Yuk Daftar Pinjaman Online di GoBiz Melalui GoModal

- 25 Januari 2024, 12:01 WIB
Pengajuan Pinjaman Mudah dan Bisa Cair hingga Rp 50 Juta, Yuk Daftar Pinjaman di GoBiz Melalui GoModal
Pengajuan Pinjaman Mudah dan Bisa Cair hingga Rp 50 Juta, Yuk Daftar Pinjaman di GoBiz Melalui GoModal /Mantra Sukabumi /Canva.com

 

MANTRA SUKABUMI - Pengajuan pinjaman mudah dengan persyaratan tertentu dan tanpa perantara bisa cair hingga Rp 50 juta di GoBiz melalui GoModal.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini banyak tersedia platform pembayaran digital yang menawarkan berbagai kemudahan dalam layanan pinjaman online.

Mulai dari pinjaman berskala mikro hingga makro, semua layanan pembayaran digital hadir untuk memberikan modal atau pinjaman online dengan rentang waktu yang bisa disesuaikan serta suku bunga yang relatif rendah.

Baca Juga: GoBiz: Solusi Pembayaran Digital yang Membantu Bisnis Anda Berkembang

Seperti halnya salah satu fitur Go-Jek yakni GoBiz, kini memberikan penawaran melalui GoModal dengan pinjaman online yang bisa langsung cair hingga Rp 50 juta.

Meski menawarkan pinjaman yang relatif besar, namun untuk peminjaman pertama anda bisa mengajukan pinjaman dikisaran 1-10 juta dulu.

Syarat dan caranya pun cukup mudah yakni akan kami berikan tutorial bagaimana mengajukan pinjaman di GoBiz melalui GoModal.

Cara mengajukan pinjaman GoModal

Cara mengajukan pinjaman GoModal pertama kali

1. Buka halaman Beranda di aplikasi GoBiz, lalu pilih menu 'GoModal by Findaya'.

2. Klik ‘Lanjut’ untuk menghubungkan akun GoBiz dengan Findaya.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar

Sumber: GoBiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x