BUSET!! Seorang Karyawan Hotel Bintang 5 di Surabaya Berhasil Raih Omset Puluhan Juta dari Kerja Sampingannya

- 3 Februari 2024, 07:00 WIB
BUSET!! Seorang Karyawan Hotel Bintang 5 di Surabaya Berhasil Raih Omset Puluhan Juta Perbulan dari Kerja Sampingannya
BUSET!! Seorang Karyawan Hotel Bintang 5 di Surabaya Berhasil Raih Omset Puluhan Juta Perbulan dari Kerja Sampingannya /Ina Herlina/Kanal YouTube Pecah Telur

MANTRA SUKABUMI - Mas Arif Firmansyah seorang karyawan di salah satu hotel bintang 5 di Surabaya, bukan hanya sekadar bekerja untuk mencari nafkah.

Ia juga memiliki semangat dan keinginan untuk meraih kesuksesan lebih jauh, dan itulah yang mendorongnya untuk menjalankan kerja sampingan yang akhirnya membawanya meraih omset puluhan juta rupiah perbulan.

Usaha sampingan Mas Arif adalah menjual pengharum mobil dan parfum. Ia memiliki Ia memiliki keahlian khusus dalam meracik parfum hingga banyak menarik para costumer dan berhasil membangun pelanggan setianya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Nozomanu Fushi no Boukensha Episode 5 Subtitle Indonesia di Bstation

Mas Arif, pemilik "Mayscent," berhasil mencetak kesuksesan dengan menjadikan produk pengharum ruangan dan parfumnya sebagai pilihan utama di Indonesia.

Mas Arif, bekerja di hotel bintang 5 di Surabaya, memulai perjalanan bisnisnya sebagai upaya mencari sampingan selama masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Mas Arif memulai dengan menjual pengharum mobil, namun penjualan awalnya kurang memuaskan.

Dengan ketekunan dan semangat uji coba, ia berhasil menemukan formula yang tepat dan berpindah ke pengharum ruangan tanpa listrik dan api.

Keputusan ini membawa kesuksesan, dan saat ini "Mayscent" memiliki 14 varian produk yang menjadi favorit di berbagai daerah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ina Herlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x