Untung Melimpah! Ini 5 Ide Bisnis Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang Wajib Dicoba

- 6 Februari 2024, 10:24 WIB
Ilustrasi Ide bisnis yang menjanjikan meraih keberuntungan saat menjelang peringatan Hari Raya Imlek 2024 atau Tahun Baru Tiongkok.
Ilustrasi Ide bisnis yang menjanjikan meraih keberuntungan saat menjelang peringatan Hari Raya Imlek 2024 atau Tahun Baru Tiongkok. /*//Yuwei Shaw/Unsplash

 

MANTRA SUKABUMI - Peringatan Hari Raya Imlek 2024 bisa dijadikan sebagai ladang untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Wajib dicoba ide bisnis yang bisa menghasilkan cuan di perayaan Tahun Baru China ini.

Dalam memeriahkan Tahun Baru China, ada banyak peluang bisnis yang menjanjikan sehingga bisa mendapatkan keuntungan.

Tradisi saat perayaan Imlek, biasanya masyarakat Tiongkok menyukai berbagai macam pernak pernik unik hingga kuliner khas yang disajikan.

Baca Juga: 10 Link Download Twibbon Tahun Baru China 2023, Bingkai Foto Keren Meriahkan Hari Raya Imlek

Selain itu, bisa dijadikan sebagai peluang bisnis dalam pembuatan kostum pertunjukan Barongsai, yakni tradisi masyaralat Tiongkok yang menampilkan atraksi sekolompok orang berkostum singa diiringi dengan musik.

Lantas, apa saja peluang ide bisnis yang bisa dimanfaatkan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2024?

Berikut mantrasukabumi.com rangkum ide bisnis yang menjanjikan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

Jasa Pertunjukan Barongsai

Setiap perayaan Tahun Baru Imlek, pertunjukan barongsai pasti akan selalu ada untuk memeriahkannya. Barongsai merupakan salah satu tradisi budaya Tiongkok dengan simbol heean berupa singa. Hal tersebut diyakini sebagai pelindung bagi masyarakat Tiongkok.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x