Akhirnya BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Cair Juga, Menaker: Tetap Gunakan Masker Saat ke ATM

- 25 September 2020, 10:00 WIB
Pencairan BLT Tahap 4.
Pencairan BLT Tahap 4. //Twitter.com/@KemnakerRI

MANTRA SUKABUMI – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ketenagakerjaan tahap 4 sudah cair. Kemnaker berpesan agar selalu memakai masker saat keluar rumah, terutama ke ATM saat mengambil uang.

Disampaikan melalui laman Instagram kemnaker pada Jum’at, 25 September 2020.

Ternyat ara cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan ternyata cukup mudah. Simak cara cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan berikut.

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

1. Daftar Melalui Web kemnaker.go.id

Pertama, Anda hanya perlu mengunjungi website kemnaker.go.id. Perlu ingat juga saat ini banyak yang mengunjungi web Kemnaker ini, sehingga overload. Anda perlu mencari waktu yang tepat agar bisa masuk ke website tersebut.

Jika sudah masuk wesbite-nya, selanjutnya Anda harus daftar terlebih dahulu. Pada website Kemnaker ada tulisan ‘daftar’ tepat di pojok kiri atas. Tinggal klik saja dan selanjutnya Anda isi pendaftaran akun.

Untuk cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan melalui website Kemnaker, Anda akan diminta untuk mengisi biodata dan akun. Dalam biodata yang perlu Anda masukkan adalah NIK, lalu nama bapak atau ibu kandung. Sementara untuk mengisi akun, Anda akan diminta mengisi alamat email, nomor handphone, dan password.

Baca Juga: Diyakini Sebagai Basis Pemulihan Ekonomi Nasional, Pemerintah Soroti Pentingnya Peran BUMDes

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x