Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu!

- 6 Oktober 2020, 06:46 WIB
Shopee Tawarkan produk top merchants ShopeePay dengan  promo dan voucher di banyak merchant yang semakin bertambah setiap minggunya.
Shopee Tawarkan produk top merchants ShopeePay dengan  promo dan voucher di banyak merchant yang semakin bertambah setiap minggunya. /.*/Shopee

MANTRA SUKABUMI - Transaksi digital sangatlah bermanfaat untuk menunjang keperluan sehari-hari kita karena kenyamanan dan kemudahannya.

Terutama di masa PSBB, penggunaan teknologi digital secara konsisten adalah salah satu upaya kita untuk meratakan kurva penularan COVID-19.

Untungnya dengan pembayaran digital ShopeePay kamu bisa menikmati berbagai macam promo dan voucher di banyak merchant yang semakin bertambah setiap minggunya. Berikut adalah top merchants ShopeePay minggu ini:

Baca Juga: Waspada Kena Tipu, Berikut Tips Jaga Keamanan Akun ShopeePay

Baca Juga: Merchant Baru ShopeePay Minggu ini Penuh dengan Fesyen dan Makanan Lezat

Hyperma

Awal bulan memang paling cocok untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Salah satu supermarket favorit masyarakat yaitu Hypermart yang lengkap dengan produk daging, buah, dan sayur yang segar. Gunakan ShopeePay untuk mendapatkan cashback hingga 30% pada setiap transaksi di Hypermart. Lihat juga post instagram @shopeepay_id untuk mendapatkan informasi produk yang sedang promo!

Yves Rocher

Teruntuk pencinta botanical beauty, Yves Rocher dapat menjadi pilihan dan sudah hits sejak lama! Brand ini menawarkan berbagai produk dari sabun mandi, sabun cuci tangan hingga parfum, tentunya dengan banyak pilihan aroma sesuai dengan selera kamu.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x