Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

- 14 Oktober 2020, 19:00 WIB
Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan
Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan /Sumber: www.instagram.com/shopeepay_id

MANTRA SUKABUMI - Apakah kamu mulai kehabisan ide tentang apa yang harus dilakukan selama PSBB? Jangan khawatir, informasi dari merchant baru ShopeePay bisa menjadi pelipur laramu!

Merchant ShopeePay minggu ini menawarkan berbagai pilihan produk kuliner yang bisa kamu beli untuk memuaskan rasa lapar kamu, hingga layanan kecantikan dan informasi dealer sepeda motor! Berikut adalah daftar merchant ShopeePay minggu ini, mari kita lihat!

1. Warung Bu Kris

Jangan mengaku foodie kalau belum pernah coba Warung Bu Kris! Restoran ini menawarkan menu makanan khas Jawa yang terletak di berbagai lokasi, loh! Kamu bisa menemukan cabang Warung Bu Kris di Tangerang, Jakarta Utara dan Barat, maupun di Bekasi. Mari kita coba makanan enak Warung Bu Kris, dan jangan lupa manfaatkan promo ShopeePay, ya! Silakan kunjungi @warungbukris di Instagram untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Baca Juga: Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu!

2. Let’s Go Gelato

Ada pepatah yang mengatakan ‘there is always a room for dessert’ yang pastinya memenuhi keinginan jajan manismu. Let’s Go Gelato bisa menjadi pilihan jajanan gelato manis dan menyegarkan di hari yang panas. Tempat gelato ini memiliki menu dengan rasa-rasa trendy dan unik, seperti Biscoff, Snickers, Arum Manis, Forest Berry, dan juga Matcha Brownie. Let’s Go Gelato sudah membuka cabang di 7 kota yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta dan Surabaya. Tentunya saat ini di Let’s Go Gelato ada promo ShopeePay yang kamu bisa nikmati. Untuk informasi produk dan kontak silakan cek Instagram @letsgogelato.

3. Mariana Beauty Aesthetic Bandung

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x