Cukup Siapkan KTP, Cara Cek Daftar Penerima BLT BPUM RP2,4 Juta Melalui Link eform.bri.co.id/bpum

- 21 Oktober 2020, 18:00 WIB
Cukup Siapkan KTP, Car Cek Daftar Penerima BLT BPUM RP2,4 Juta Melalui Link eform.bri.co.id/bpum
Cukup Siapkan KTP, Car Cek Daftar Penerima BLT BPUM RP2,4 Juta Melalui Link eform.bri.co.id/bpum /Mantrasukabumi.com/.*/MS/Fauzan Evan

MANTRA SUKABUMI - Bank BRI telah menyiapkan link web untuk mengecek daftar penerima BLT BPUM Rp2,4 juta.

Bagi para calon penerima, dengan adanya link web yang disiapkan Bank BRI menjadi mudah hanya dengan memasukan nomor KTP yang kemudian akan muncul kode rahasia untuk dimasukan.

Bank BRI menyiapkan web tersebut dengan link eform.bri.co.id/bpum, masayarakat yang akan mengecek bisa langsung login melalui link tersebut.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Baca Juga: Kemnaker Sebut Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang Sudah Dicairkan Mohon Dikembalikan, Ini Alasannya

Setelah login dan memasukan nomor KTP juga kode rahasia, kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa Anda terdaftar sebagai penerima BLT BPUM Rp2,4 juta atau tidak.

Sebelumnya, Bank BRI secara resmi memberitahukan kepada nasabah bahwa bagi yang masyarakat yang akan mengecek penerima BPUM bisa melalui Bank BRI dengan mengakses link eform.bri.co.id/bpum.

"Nasabah Yth, untuk mengecek daftar penerima BPUM melalui Bank BRI dapat di akses melalui internet dengan mengakses no KTP," tulis BRI.

Seperti diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyalurkan BLT BPUM Rp2,4 juta melalui Bank Himbara, salah satunya Bank BRI.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: BRI.co.id Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x