Resmi, Cara Login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek daftar Penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 Juta

- 22 Oktober 2020, 05:00 WIB
Golongan Penerima Bantuan Pemerintah BPUM Rp2,4 siapa saja, ini cara dapat dan daftar bisa cuma pakai KTP di eform.bri.co.id/bpum
Golongan Penerima Bantuan Pemerintah BPUM Rp2,4 siapa saja, ini cara dapat dan daftar bisa cuma pakai KTP di eform.bri.co.id/bpum /mantrasukabumi

MANTRA SUKABUMI - Bank BRI resmi memberikan tips cara login eform.bri.co.id/bpum untuk Cek daftar Penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 Juta.

Seperti diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyalurkan BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta salah satunya melalui Bank BRI.

Adapun untuk mengecek daftar penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta, pihak Bank BRI menyebut masyarakat hanya diminta input Nomor Induk Kependudukan (NIK) di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Megawati dan Tuan Syekh Ibrahim Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Ternyata Ini Pengusulnya

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

"Nasabah Yth, untuk mengecek daftar penerima BPUM melalui Bank BRI dapat di akses melalui internet dengan mengakses no KTP," tulis BRI.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi resmi memberikan tambahan kuota sebanyak 3 juta penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta.

Berikut syarat, cara daftar BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta bagi pelaku usaha mikro dilansir dari laman Kementerian Koperasi dan UMKM.

Untuk mendapatkan BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta tahap 2 ini, calon penerima bantuan harus diusulkan oleh lembaga pengusul yang terdiri dari:

Halaman:

Editor: Andriana

Sumber: Bank BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x