Cara Login eform.bri.go.id/bpum BRI Banpres BPUM, Cek Data Penerima Langsung Klik Disini

- 23 Oktober 2020, 18:33 WIB
eform.bri.co.id/bpum, Cukup Siapkan eKTP
eform.bri.co.id/bpum, Cukup Siapkan eKTP /.*/eform.bri.co.id

MANTRA SUKABUMI – Dengan cara login eform.bri.co.id/bpum BRI Banpres BPUM untuk cek data penerima langsung klik disini. Dengan cek data penerima Banpres BPUM lewat eform.bri.go.id/bpum BRI anda bisa dapatkan data penerima dengan login dan langsung klik pada halaman berikut.

Sebelum login eform.bri.go.id/bpum BRI Banpres BPUM, sebaiknya anda siapkan eKTP karena cara cek data penerima menggunakan NIK pada eKTP. Cukup dengan mengetikkan nomor NIK eKTP maka login eform.bri.go.id/bpum BRI Banpres BPUM  akan langsung masuk.

Bantuan ini dinamakan dengan Banpres BPUM Rp 2,4 juta yang diperuntukan bagi pelaku usaha UKM sebagai modal untuk terus mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19.

 

Baca Juga: Login Eform.bri.co.id/bpum Via KTP, Kamu Pasti dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Jika Ikuti Persyaratan Ini

Baca Juga: 5 Doa Agar Disembuhkan dari Penyakit Ala Rasulullah SAW, Salah Satunya Doa Ruqyah

Besaran anggaran dana yang akan diterima oleh pelaku UKM Rp2,4 juta. Dengan anggaran dana tersebut pemerintah berharap dapat membantu UKM agar tetap terus berkembang.

Bantuan presiden ini telah disalurkan sebesar Rp21,861 triliun dan anggaran tersebut disalurkan sekira 99,41 persen. Artinya pemerintah telah menyalurkan bantuan ini mencapai hampir 100 persen.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Indonesia.go.id, terkait Syarat umum, ketentuan, cara daftar, dan ketentuan-ketentuan lain untuk menerima Banpres BPUM Rp2,4 Juta:

Presiden Jokowi menegaskan, bahwa Banpres tersebut bukanlah sebuah pinjaman modal kerja yang harus dikembalikan. Namun Banpres Produktif Usama Mikro (BPUM)  tersebut merupakan hibah. Harap digunakan untuk tambahan modal, untuk menambah barang dagangan.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x