Cukup Gunakan eKTP, Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp2,4 Juta via eform.bri.co.id/bpum, Ini Caranya

- 26 Oktober 2020, 05:00 WIB
Cukup Gunakan eKTP, Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp2,4 Juta via eform.bri.co.id/bpum, Ini Caranya
Cukup Gunakan eKTP, Cek Daftar Penerima BLT BPUM Rp2,4 Juta via eform.bri.co.id/bpum, Ini Caranya /Tangkapan layar eform.bri.co.id/.*/eform.bri.co.id

MANTRA SUKABUMI - Tak perlu datang ke bank dan menunggu antrean, bagi calon penerima BLT BPUM Rp2,4 juta yang akan mengecek kini dengan mudah bisa secara online.

Salah satu bank penyalur yakni Bank BRI telah menyiapkan link online untuk para calon penerima BLT BPUM Rp2,4 juta.

Calon penerima cukup kunjungi link eform.bri.co.id/bpum yang disediakan bank BRI melalui smartphone atau pun komputer PC.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Baca Juga: Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang Sudah Dicairkan Agar Dikembalikan, Menaker: Masuk Kas Negara

Cukup dengan memasukan NIK eKTP saat membuka link eform.bri.co.id/bpum, kemudian masukan juga kode rahasia yang muncul setelah NIK eKTP dimasukan.

Tunggu beberapa waktu, kemudian akan muncul pemberitahuan pemberitahuan dimana Anda terdaftar atau tidaknya sebagai penerima BLT BPUM Rp2,4 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, Bank BRI secara resmi memberitahukan kepada nasabah bahwa bagi masyarakat yang akan mengecek penerima BPUM bisa melalui Bank BRI dengan mengakses link eform.bri.co.id/bpum.

"Nasabah Yth, untuk mengecek daftar penerima BPUM melalui Bank BRI dapat di akses melalui internet dengan mengakses no KTP," tulis BRI.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x