Loker Terbaru Resmi Kemnaker, Dibutuhkan Segera Lowongan Kerja Banyak Pilihan Posisi

- 30 Oktober 2020, 05:32 WIB
Loker Oktober 2020
Loker Oktober 2020 /Tumisu /Pixabay

 

MANTRA SUKABUMI – Lowongan Kerja (loker) terbaru rekanan resmi Kemnaker dari banyak perusahaan dengan banyak pilihan posisi. Lowongan kerja yang ditawarkan bagi anda yang mau mengembangkan karir atau mencari pekerjaan baru. 

Lowongan kerja ini dibuka sejak 27 Oktober 2020 sampai update terbaru pada 30 Oktober 2020, banyak pilihan posisi karir dengan lamaran langsung online.

Loker ini bersifat dibutuhkan segera, untuk itu panitia rekrutmen membatasi waktu pendaftaran sampai dengan akhir Oktober 2020, dan ada juga yang buka kesempatan sampai awal November 2020. 

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant Baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Lowongan kerja yang didaftar disini dibutuhkan oleh semua sumber, dari Lembaga Negara, Perusahaan Negara, Swasta Nasional, Swasta Asing, sampai Profesional. Loker ini merupakan permintaan resmi dari rekanan Kemnaker. 

Lowongan kerja dengan banyak pilihan posisi ini bersifat terbuka untuk umum (Open Recruitment) dan dari pendaftaran sampai keputusan diterima mutlak merupakan keputusan lembaga atau perusahaan yang bersangkutan.

Dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi kemnaker.go.id. Berikut Lowongan Kerja terbaru yang masih terbuka sampai akhir Oktober dan awal November 2020: 

PT TERAS TEKNIK PERDANA, Jepara – Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: Kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x