Jadwal Pencairan BSU BLT BPJS Termin 2 Segera, Cek Rekening Jangan Sampai Gagal Cair

- 30 Oktober 2020, 05:54 WIB
BLT BPJS tahap 2 akan segera dicairkan
BLT BPJS tahap 2 akan segera dicairkan /

MANTRA SUKABUMI – Jadwal pencairan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 2 segera. Kementerian Ketenagakerjaan akan segera menyalurkan dana BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 2. 

Bagi peserta BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan yang masuk dalam penerima tahap 1, untuk pencairan termin 2 tinggal menunggu pencairan dari Bank Himbara, untuk itu agar cek rekening jangan sampai gagal cair.

Bagi peserta bantuan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 1 yang pencairannya segera, jangan lalai. Banyak hal bisa terjadi pada rekening bank walau awalnya pernah lancar. Ikuti keterangan resmi di bawah ini, hal-hal yang bisa gagal cair karena rekening bank bermasalah.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Baca Juga: Lama Tidak Muncul, Anak SBY Tiba-tiba Keluarkan Pernyataan Mengejutkan: Indonesia Harus Tegas

Mulai dari Minggu ini pemerintah secara bertahap akan segera mencairkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan untuk Termin 2 yang dimulai dengan tahap 1, dan seterusnya sampai tahap 5 selesai.

Hal ini disampaikan oleh Arwansyah selaku Direktur KKHI Kemnaker yang menjawab wawancara Verdi Verdiansyah. Dikutip mantrasukabumi.com dari akun TVIg @kemnaker, pada Rabu (28 Oktober 2020). 

Arwansyah juga menyampaikan bahwa pencairan Bantuan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan, hanya tinggal menunggu proses dari Bank Himbara ke Rekening Peserta penerima termin 2.

Arwansyah juga menyampaikan bahwa banyak peserta Bantuan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan pada Termin 1 yang rekening banknya bermasalah, diantaranya:

Halaman:

Editor: Andriana

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x