Prosedur Daftar Bantuan UMKM BPUM dan cek eform.bri.co.id/bpum Beserta Contoh Formulir Selengkapnya

- 1 November 2020, 05:05 WIB
Ini Syarat & Cara Daftar BLT yang Benar
Ini Syarat & Cara Daftar BLT yang Benar /ANTARA - Evy R. Syamsir

MANTRA SUKABUMI – Prosedur Daftar Bantuan UMKM BPUM  dan cek eform bri Beserta Contoh Formulir Selengkapnya, Program Banpres Produktif UMKM sebagai salah satu skema untuk membantu para pelaku usaha kecil dan mikro.

berikut Contoh Formulir Pengajuan dan kelengkapan persyaratanya, Banpres Produktif ini menambah skema insentif bagi usaha mikro dan kecil yang sebelumnya telah diberikan oleh pemerintah.

Bagi pelaku Usaha Mikro yang memenuhi persyaratan, akan mendapatkan sms dan dana akan di transfer melalui rekening atas nama pribadi masing-masing penerima.

Baca Juga: Diperpanjang, Program Bantuan UMKM Facebook Hingga Rp31 Juta, Berikut Syarat Pendaftaranya

Baca Juga: Solusi Nomor eKTP tidak Terdaftar Sebagai Penerima BPUM Rp2,4 Juta, Wajib Lengkapi Syarat Berikut

Tahap pertama realisasi Banpres Produktif untuk Usaha Mikro telah mencapai hampir 100 persen dengan total dana yang disalurkan Rp21,861 triliun atau setara dengan 99,41 persen hingga 6 Oktober 2020.

Penyaluran tahap berikutnya ditargetkan untuk 3 juta pelaku usaha mikro hingga akhir tahun 2020 sehingga program ini menjangkau 12 juta pelaku usaha mikro.

Bantuan hibah sebesar Rp2,4 juta diberikan kepada pelaku usaha mikro untuk menambah modal. Semoga usaha bertahan dan terus berjalan di tengah dampak pandemi saat ini.

Berikut contoh formulir isian untuk pengajuan Pengajuan BPUM Rp2,4 Juta, untuk menambah insentif bagi usaha mikro

Halaman:

Editor: Fauzan Evan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x