Ternyata Ini Alasan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tidak Cair, Berikut Penjelasan Kemnaker

- 4 November 2020, 06:27 WIB
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan bahwa pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 akan dilaksanakan pada awal November 2020.
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan bahwa pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 akan dilaksanakan pada awal November 2020. /@kemnaker

MANTRA SUKABUMI – Alasan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2  Tidak Cair, Berikut Penjelasan Kemnaker, Bapak/Ibu Rekanaker yang Terhormat, rupanya Bantuan Subsidi Upah (BSU) peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk gelombang 2 yang sampai saat kami mengabarkan belum juga Bapak/Ibu terima pencairannya.

Pencairan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 masih belum juga cair, karena pihak Kemnaker masih mempertimbangkan rekanaker peserta BSU BPJS Ketenagakerjaan gelombang 1 yang belum juga cair.

Akun @kemnaker sampai saat in masih dibanjiri komentar dari Rekanaker BSU BPJS Ketenagakerjaan yang tergabung dalam Gelombang 1 yang belum juga cair.

Baca Juga: Klaim Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan dan Cek RESMI Penerima BSU Gelombang 2 Via Web dan SMS

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Akan Dialihkan untuk 3,5 Juta Guru Honorer, Berikut Cara Cek BSU di Info GTK

 

Begini Rekanaker yang kami Hormati, terdapat sekira 152 Ribu Rekanaker yang masih berusaha untuk mendapatkan haknya pada pencairan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 1. Mungkin ini yang jadi alasan Kemnaker.

Jika dirunut dari informasi yang kami terima terkait jadwal pencairan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan yang terakhir, tidak salah dan jelas sekali apa yang disampaikan oleh pimpinan tertinggi Kemnaker, yaitu Menaker Ida Fauziyah yang mengabarkan bahwa pencairan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 akan dicairkan pada awal November 2020.

Sedangkan kabar tentang adanya kesempatan yang diberikan kepada Rekanaker yang sudah tergabung dalam penerima bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 1 yang belum cair, disampaikan oleh Pak Arwansyah selaku Direktur KKHI Kemnaker. Dilansir mantrasukabumi.com dari akun @kemnaker.

Rekanaker yang Terhormat, mari kita lihat pernyataan Ibu Menaker Ida Fauziyah, Pak Arwansyah Selaku Direktur KKHI Kemnaker, dan komentar Rekanaker yang belum terima pencairan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 1 yang membanjiri akun IG @kemnaker.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x