BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 Sudah Cair ke Rekening HIMBARA, BCA, dan Bank Lainnya

- 21 November 2020, 06:10 WIB
Ilustrasi BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 Sudah Cair ke Rekening HIMBARA, BCA, dan Bank Lainnya
Ilustrasi BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4 Sudah Cair ke Rekening HIMBARA, BCA, dan Bank Lainnya /Instagram/dheshy_des//.*/instagram/dheshy_des/

MANTRA SUKABUMI – BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan termin 2 tahap 4 sudah cair ke semua rekening baik HIMBARA maupun swasta seperti BCA.

Pada Termin 2 tahap 4 ini, Kemnaker menyalurkan bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjan sebesar Rp1,2 juta untuk periode November-Desember 2020 kepada 2,44 juta pekerja/buruh. 

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah memproses dana BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan tersebut kepada Bank Penyalur, untuk selanjutnya ditransfer ke rekening penerima baik himbara maupun non-himbara seperti BCA.

 Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Komentari Kopassus yang Datangi Markas HRS, Jubir FPI: Setahu Saya Tugas Khusus TNI dari Presiden

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun " kata Ibu Ida melalui keterangan pers seperti dikutip mantrasukabumi.com dari laman kemnaker.go.id, pada Sabtu, 21 November 2020.

Lebih lanjut Menaker Ida Fauziyah menjelaskan, pihak Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah memproses dana subsidi gaji/upah tersebut kepada Bank Penyalur, untuk selanjutnya ditransfer ke rekening penerima baik himbara maupun non-himbara.

Ibu Ida menyarankan, bagi pekerja yang merasa berhak mendapat bantuan BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan namun masih belum menerima agar segera melapor dengan manajemen perusahaan dan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan demikian, data pekerja/buruh yang kurang tersebut dapat diperbaiki. 

 Baca Juga: PA 212 Sebut TNI Unjuk Kuasa Kepada Rakyat, Ferdinand Hutahaean: Kalau Cuma FPI, Jangan Sebut Rakyat

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x