BLT BPJS Gelombang 2 Tahap 4 Sudah Cair Hari Ini, Berikut Cara Cek Nama Penerima di Link Ini

- 21 November 2020, 09:40 WIB
BSU/BLT BPJS ketenagakerjaan Termin II tahap IV sudah cair
BSU/BLT BPJS ketenagakerjaan Termin II tahap IV sudah cair /Kemnaker

MANTRA SUKABUMI – Kabar gembira bagi pekerja bahwa Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah menyalurkan kembali BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU subsidi gaji/upah.

Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU subsidi gaji/upah tahap 4 sudah cair hari ini, pencairan BLT BSU subsidi gaji/upah sebesar Rp1,2 juta untuk 2,44 juta pekerja atau buruh.

Buruan segera cek nama penerima BLT BSU subsidi gaji/upah dengan mudah bisa kita lakukan dengan mengecek melalui link kemnaker.go.id.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kembali Buka Layanan Samsat Keliling di Lima Gerai, Lokasi Wilayah Jakarta

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun " kata Menaker Ida melalui keterangan pers seperti dikutip mantrasukabumi.com dari laman Kemnaker pada Sabtu, 21 November 2020.

Selanjut Menaker Ida Fauziyah menjelaskan bahwa pihak kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah memproses dan BLT BPJS atau BSU subsidi upah kepada Bank Penyalur yang akan ditransfer ke Bank Himbara dan Non-Himbara.

Selain itu ada beberapa pekerja yang akan mendapatkan dan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4, sesuai dengan Pertauran Menteri Ketenagakerjaan (permenaker) No 14 Tahun 2020 yaitu:

Baca Juga: Perlu Diketahui, Kenali Gejala Penyakit Kusta Serta Cara Cegahnya

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK);

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x