Kabar Gembira, Preman Pensiun 4 Kembali Tayang Usai Pandemi Berakhir

- 30 Mei 2020, 07:40 WIB
KANG Mus dan para pemeran Preman Pensiun.* DEWIYANTINI/PR

MANTRA SUKABUMI – Sinetron Preman Pensiun 4 pada Kamis, 28 Mei 2020 berakhir di eisode 33. Belakangan ini sinetron tersebut banyak digandrungi warga Bandung, bahkan diluar daerah.

Akhir cerita pada episode 33 ini cenderung menggantung. Sehingga membuat para penonton setia sinetron karya Aris Nugraha tersebut merasa kecewa.

Baca Juga: Dijadwalkan Tiba di Indonesia Akhir Juni 2020, Ketua MPR RI: Kaji Ulang Datangkan 500 TKA Asal China

Bagaimna tidak, ketika ketegangan terjadi di terminal, kemudian anggota copet yang keluar, ditambah lagi Kang Mus yang hendak pindah keluar kota, tak digambarkan kelanjutannya seperti apa pada episode erakhir tersebut.

Mungkin itulah yang menjadi kekecewaan para penonton setia sinetron Preman Pensiun 4.  Namun, angin segar nampaknya perlahan mulai muncul untuk mengobati kekecewaan para penggemar.

Baca Juga: Jelang Penerapan New Normal, Pemerintah Harus Perhatikan Keselamatan dan Kesehatan Guru dan Siswa

Sutradara dan penulis Preman Pensiun 4, Aris Nugraha mengkonfirmasi Preman Pensiun 4 akan berlanjut setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan video dari salah satu crew Preman Pensiun @dodisanjaya, Kamis (29/5/2020).

“Buat temen-temen ada kabar gembira, tadi juga di telpon bertubi-tubi begitu pandemi selesai, Preman Pensiun lanjut,” ujarnya dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X